13 Okt 2011

Saya dan Rekan: Mereka yang berbahaya

Ketika "Bersama" telah menjahit "Luka"







 Saya akan bercerita sedikit di sini. Foto yang diambil oleh salah satu rekan saya Leo ini bertempat di Gedung Marabunta, Kota Lama yang sedang berlangsung acara WE ARE NOT TRASH #2 setelah sebelumnya diadakan di Bogor, kali ini diadakan di Semarang pada hari Sabtu, 8 Oktober 2011. Senang rasanya bertemu dengan teman-teman dari luar kota yang bertandang hadir, bisa saling tukar informasi dan saling berbagi. Jujur harus saya akui meskipun DEAD ALLEY main mengecewakan malam itu, tapi tetap mendapat sambutan hangat dan antusias dari teman-teman yang datang. Damn! Honestly, teriakan kalian cukup membuat saya shock therapy and nervous. But thank you guys, you rule! Dan tidak lupa terima kasih saya ucapkan untuk Bro Gagas yang sudah habis terkuras waktu dan tenaganya untuk beberapa kali latihan mengisi posisi lead gitar dari X-guitarist DEAD ALLEY a.k.a Vivid Wicaksono.  Thank you gas, indeed,  your improvisation is totaly crush! So far so good acaranya cukup menyenangkan dan berharap yang ketiga bisa lebih membakar! So we're not fucking trash!

1 komentar: